Kamis, 08 Juli 2010

Jerawat

Badan Sehat Berka K-Liquid Chlorophyll

Ir. Lucky SR. (43 tahun)
Jln. Teratai no.102 Pekan Baru, Riau

Badan tambah sehat berkat Chlorophyll. Saya bekerja sebagai pengawas pada salah satu perkebunan di Riau. Selama saya bekerja saya selaluberjalan kaki dengan jarak yang jauh dan berdiri dalam waktu yang lama menyebabkan saya sering mudah capek. Selain itu saya suka duduk melipatkan kaki (bersila), kadang-kadang bisa satu jam duduk bersila untuk beribadah. Akibat dari itu semua kaki saya sering merasa kesemutan. Disamping itu saya juga mempunyai keluhan jerawat batu (komedo) dan sakit maag.
Suatu hari saya bertemu dengan Bapak Bunito Kusuma, beliau menyarankan saya untuk mengkonsumsi produk k-link yang bernama Chlorophyll. Saya minum Chlorophyll tiga kali sehari yaitu pagi, siang, sore/malam hari sebelum tidur. Setelah 10-15 hari mengkonsumsi chlorophyll saya merasakan ada perubahan pada tubuh saya. Capek-capek setelah pulang kerja dan semutan pada kaki sudah tidak terasa lagi. Jerawat batu dan infeksi pada muka sudah hilang dan sembuh. Selain itu keluhan sakit maag yang saya derita selama ini sudah tidak pernah terjadi lagi.
Terima kasih Sdr. Bunito yang telah menganjurkan Chlorophyll untuk kesehatan saya. Semoga teman-teman yang mempunyai keluhan seperti yang saya alami dapat memanfaatkan produk k-link BAE Liquid Chlorophyll.

Wajah Halus Bebas Jerawat Berkat Produk K-Link

Rosmawati bte. Samin (23 tahun)
Kpg. Sri Paya, Pt. Raja, Batu Pahat, Johor, Malaysia

Semua wanita pasti menginginkan penampilan yang sempurna, khususnya kulit yang halus dan bersih. Namun bila jerawat muncul di wajah pastinya akan mengganggu penampilan. Pengobatan secara tradisional maupun modern telah dicoba untuk menyembuhkan jerawat yang membandel namun sembuh hanya sementara, jerawat kembali lagi.
Saya mulai mencoba produk K-LINK sejak bulan Mei 2003. Mengkonsumsi Gamat VitaPlus dan K-Always Young serta menggunakan Gamat VitaGel sebagai masker.
Hasilnya mulai tampak pada minggu ketiga. Sungguh luar biasa! Wajah saya kini sudah halus dan bersih bebas dari jerawat.

K-OmegaSqua untuk menghilangkan Jerawat Membandel.

Febriyana Ayu Putri
K-Link’07-5

Ketika saya berumur 15 tahun,saya berprifesi sebagai seorang penari. Saya harus menari di siang hari yang panas dengan make up yang tebal. Karena terlalu sering malakukan aktifitas tsb, wajah saya mengalami perubahan yaitu banyak jerawat. Jerawat saya semakin hari semakin banyak dan merah, sangat menganggu penampilan saya.
Akhirnya saya berobat ke dokter kulit, awalnya sangat efektif, semua jerawat saya hilang, namun saya jadi ketergantungan terhadap obat dokter. Kalau saya tidak meminum obat dan tidak memakai cream jerawat, muka saya kembali berjerawat dan merah.
Sampai suatu hari ayah saya memperkenalkan produk K-Link kepada saya yaitu K-OmegaSqua yang awalnya untuk kesehatan saya. Saya pun rajin mengkonsumsi 2×1 kapsul sehari. Sungguh tidak di duga ternyata dalam waktu 2 minggu jerawat saya mulai mengecil dan berkurang. Dan dalam waktu kurang lebih 1,5 bulan jerawat saya berangsur-angsur berkurang dan wajah saya lebih bersih dari jerawat yang membandel. Selain itu kulit wajah saya pun nampak leih halus. Sampai sekarang saya masih tetap mengkonsumsi K-OmegaSqua untuk mencegah timbulnya jerawat dan menjaga kesehatan kulit saya. K-OmegaSqua memang bagus.
Terima kasih K-Link.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar