Kamis, 08 Juli 2010

Gegar Otak

K-Liquid Chlorophyll Meredakan Sakit Kepala Akibat Kecelakaan

Ipo Sri Sudarmi
Sukoharjo
Saya pernah mengalami gegar otak ringan akibat kecelakaan sepeda motor, setelah pulang dari rumah sakit saya minum obat dokter hingga habis tetapi saya tetap tidak ada perubahan, saya tetap merasakan pusing dan kepala terasa berat. Sejak itu sakit kepala pun terasa berulang-ulang mengganggu aktifitas saya sehari-hari.
Tapi berkat K-Liquid Chlorophyll yang saya konsumsi rutin 3 kali sehari hanya dalam beberapa minggu rasa pusing, nyeri di kepala yang saya alami sehari-hari sudah berkurang dan akhirnya hilang sama sekali.
Terima kasih K-LINK.

Tekanan Darah Tinggi dan Gegar Otak Ringan. Produk K-Link Memang Luar Biasa.

Ibu Emila Ngatinah (54 thn)
Purwakarta
K-Link’07-5
Saya pernah di rawat di rumah sakit karena tekanan darah tinggi sehingga saya mengalami pendarahan dari hidung, sampai hidung saya harus di sumbat dan bernafas melalui mulut. Segala cara saya lakukan untuk kesembuhan saya, dari ramuan tradisional dan obat-obatan semua sudah saya coba, namun tekanan darah masih tetap tinggi (180-200) bahkan pernah sampai 220.
Setelah saya mengenal K-Link, saya mulai mencoba produk K-OmegaSqua, K-Liquid Chlorophyll dan K-Link Kino. Semua saya coba konsumsi secara teratur. Ternyata luar biasa khasiatnya, sekitar 3-4 bulan saya konsumsi produk K-Link, saya merasakan kesembuhan.
Satu bulan kemudia saya jatuh dari tangga. Saya di bawa ke Rumah Sakit, saya mengalami luka di kepala dan pendarahan. Saya mendapat 4 jahitan dan di diagnosa mengalami gegar otak ringan. Saya disarankan untuk mengkonsumsi Gamat Emultion untuk mengurangi masalah Gegar Otak Ringan. Selama 1 bulan saya minum teratur dan Puji Tuhan sekarang saya merasa lebih segar.
Terima Kasih K-Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar