Kamis, 08 Juli 2010

Berat Badan Ideal Berkat K-BioGreen

Rokyah
Malaysia
Sebelumnya saya mempunyai masalah berat badan yang berlebihan atau obesitas. Dengan berat badan 93 kg dan tinggi badan 1.6 meter saya selalu bermasalah dalam berpakaian apa lagi sebagai wanita saya sangat suka dengan dunia fesyen.
Tapi setelah mengenal produk K-LINK yang hebat yaitu K-BioGreen hanya dalam waktu 2 bulan saya mengkonsumsinya secara teratur berat badan saya menjadi 69 kg.
Kini untuk menjaga stamina dan berat badan yang ideal, saya mengkonsumsi K-BioGreen setiap pagi ditambah dengan K-Liquid Chlorophyll setiap siang dan Propolis Platinum pada malam hari serta Spirulina untuk menjaga kesehatan kulit.
Berat badan yang ideal adalah idaman setiap wanita. Kalau saya bisa, andapun pasti bisa!

K-Organic BioGreen Solusi Tepat untuk Masalah Berat Badan

Nuraini
Jl. KH. Dewantoro No. 10 C, Palu, Sulawesi Tengah 94111
Sebelum mengkonsumsi K-BioGreen proses pencernaan saya agak terganggu ketika saya tidak mengkonsumsi sayur-sayuran dan masalah yang juga sangat mengganggu adalah masalah berat badan, lemak-lemak di sekitar lengan, paha, perut, pinggang.
Beberapa kali saya juga melakukan diet-diet yang cukup ketat dan banyak menggunakan obat pelangsing tetapi hasilnya tidak memuaskan. Tapi setelah saya mencoba mengkonsumsi K-BioGreen dalam waktu 5 (lima) hari berat badan saya turun 4 (empat) kg. Pencernaan saya lancar setelah kotoran saya keluar dengan panjang +/- 80 cm. Di samping itu, mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll memberikan tenaga selama masa diet dan penyakit sakit kepala saya selama ini tidak lagi mengganggu. Kehidupan dan kesehatan saya sehari-hari semakin baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar